Rabu, 22 Oktober 2014


Assallamuallaikum Wr. Wb.

Hari ini saya akan berbagi tips untuk mengatasi jerawat yang membandel hanya dengan 3500 perak. Yang saya share ini berdasarkan pengalaman saya sendiri. Dulu jerawat seperti jerawat batu sering muncul di tempat yang tak terduga. Jumlahnya juga hampir memenuhi wajah. Hal itu membuat saya kurang percaya diri. Lalu teman saya menyarankan untuk menggunakan yang namanya”SRITI”. Barangnya kecil berupa cream. Harganyapun murah hanya Rp. 3500 (harga ditempat saya, kalau ditempat lain mungkin berbeda). Kata teman kalau ingin cepat sembuh gunakan setelah mandi dan sebelum tidur. Lalu saya coba untuk mengikuti saran teman. Dan akhirnya jerawat yang ada di muka saya perlahan-lahan semakin berkurang.

Ini gan penampakan dari obat “SRITI”



Detail Obat Sriti
Salep Sriti dari CV. Tri Tunggal Cipta Anugrerah satu - satuny salep sriti asli yang telah memiliki ijin Resmi dari Depkes RI. Salep ini berfungsi untuk mengobati segala macam masalah kulit seperti jamuran, kadas, kurap, kudis, panuan, gatal - gatal, merah dan bruntus - bruntus, dan gatal pada daerah sekitar alat kelamin. Kandungannya Benzethonium chloride sangat efektif sebagai antiseptik, anti bakteri, anti jamur dan anti virus [1]. Bedasarkan standar dari berbagai negara, salah satunya Badan Kesehatan Amerika (FDA) menyatakan kandungan Benzethonium chloride sangat aman untuk digunakan dan sangat efektif




Sekian tips dari saya, ada kurangnya mohon dimaklumi.
Selamat Mencoba !!! 
Wasallamuallaikum Wr.Wb. 

0 komentar:

Posting Komentar

Categories

Pengunjung

Diberdayakan oleh Blogger.

Pages